#Iklan
#Iklan

Mengenal Google Glass

#Iklan
#Iklan

HP Pedia – Hayoo pada nggak mau ketinggalan kan tentang perkembangan teknologi jaman sekarang, khusus pada bahasan kali ini HP Pedia akan memperkenalkan teknologi terbaru dari Google, apa lagi kalo bukan “Google Glass”. Mendengar namanya aja udah menarik banget tuh.
Google glass sering disebut sebagai Kaca Mata Pintar, dikatakan kaca mata pintar karena fungsi atau kegunaannya tidak seperti kacamata pada umumnya. Bentuknya memang serupa dengan kacamata, tapi fungsinya bukan untuk memperjelas pandangan pada penderita sakit mata, melainkan Google Glass ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan fungsi smartphone pada umumnya, yaps,,, bisa dikatakan Google Glass adalah smartphone berbentuk kaca mata.

Namun  perlu anda ketahui bahwa bentuk kaca mata pada Google Glass hanya digunakan sebagai fasion dan agar pengguna lebih mudah pada saat memakainya, tidak perlu mengeluh lagi karena bobot yang berat seperti saat membawa ponsel atau smartphone. Tapi jangan salah meskipun bentuknya kaca mata yang terkesan simpel, namun fitur-fitur dan kegunaan yang ada dalam Google Glass tidak se-simpel tampilan-nya. Bahkan karena bentuk dan kegunaannya, menurut analisa Google Glass lebih canggih dari smartphone tercanggih sekalipun.

Project Google Glass sendiri baru diperkenalkan oleh Google pada tanggal 4 April 2012, dan menurut kabar yang beredar kacamata pintar ini akan launcing pada tahun 2014 mendatang. Memang sekarang sudah ada yang membelinya, namun itu hanya untuk para Developer, jadi bukan sembarang orang boleh membeli barang ini. Kita tunggu saja kapan Google Glass ini akan masuk ke pasaran Indonesia, dan semoga harganya tidak melejit seperti harga sekarang yang diklaim sangat mahal. Silahkan lihat artikel lainnya tentang Google Glass di sini, semoga bermanfaat.

#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan