#Iklan
#Iklan

Smartphone dual-SIM yang paling bagus dan kuat

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Teknologi Dual SIM sekarang sudah banyak kita jumpai pada ponsel-ponsel yang tersebar di Indonesia, jangankan Smartphone bahkan ponsel pada kalangan menegah kebawah juga sudah terdapat fungsi Dual SIM. Emang tidak bisa dipungkiri, bahwa fungsi  Dual SIM ini benar-benar mempermudah dan membantu kita, yah itung-itung gak perlu beli dua Hape lah untuk bisa mengaktifkan dua kartu sekaligus. :D

Nah, berikut adalah deretan Smartphone dual-SIM yang paling bagus pada bulan ini:

Sony Xperia Z3

Dengan banderol harga Rp7.6 juta Sony masuk ke dalam daftar Smartphone termahal. Tidak heran karena fitur dual-SIM card yang tersemat didalamnya adalah teknologi terbaik dari yang lain,selain itu smartphone tersebut juga menawakan bodi ramping plus anti air dan juga kapasitas baterai terbaik dari smartphone Android lainnya.


Motorola Moto G

Ini ada;ah salah satu produk dari Motorola yang sudah sangat terkenal, Moto G disamping punya kemampuan Dual-SIM, Moto G juga memiliki resolusi kamera ukuran 5MP dan daya tahan baterai 2.070mAh. Android ini dipasarkan dengan harga  Rp2,8 juta, saya kira sebanding dengan fasilitasnya. :D



Xiaomi Redmi 2

Namanya kini udah semakin Boom nih, :D "Xiaomi" banyak yang bilang Raksasa From China, termasuk smartphone yang mampu menghasilkan teknologi dual-SIM dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu Xiaomi Redme 2. Harganya gak mahal kok guys, cuma Rp1,7 juta saja, Ponsel ini hadir dengan prosesor quad-core dan kamera 8MP.

Meizu M1 Note

Yang ini juga lahir di China guys. Memiliki layar berukuran 5.5" dengan resolusi 1080p smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP, depan 5MP. Tak hanya itu, Ponsel ini juga memiliki kapasitas bateray 3140 mAh, cukup besar jika dibandingkan dengan yang lain. Harga si Meizu M1 Note ini dipatok sekitar Rp3,2 juta.


Lenovo S860

Android ini memiliki nilai plus pada daya tahan baterai. Dibandingkan dengan ponsel dual-SIM Android lainnya S860 ini lebih unggul pada baterai. Bahkan katanya smartphone ini diklaim mampu hidup (stand by) selama 40 hari karena memiliki kapasitas baterai 4.000mAh. Ponsel ini dijual dengan harga sekitar Rp2,5 juta.


LG G3

Seri G3 didapuk sebagai smartphone unggulan milik LG saat ini. Handset garapan perusahaan asal Negeri Gingseng tersebut memiliki bentang layar 5,5 inci QHD dengan resolusi layar 1440 x 2560 piksel. Satu keunggulan smartphone G3 dari segi kamera yakni sensor utama 13MP yang dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization+.

Fitur tersebut memiliki sebuah auto fokus laser yang diklaim mampu memberikan fokus tembak cepat dan tepat sasaran walau dalam kondisi kurang pencahayaan. LG G3 dipatok dengan harga Rp6 juta.


Huawei Honor 6

Selain memiliki fitur Dual-SIM, Honor 6 juga memiliki fitur dual kamera belakang yang masing-masing mempunyai sensor tembak 8MP. 

Honor 6 ditenagai prosesor octa-core HiSilicon Kirin 925 dengan kecepatan 1,8Ghz, RAM 3GB yang dapat diekspasnsi hingga 128GB dengan dukungan microSD, dan kapasitas baterai 3.600mAh. Huawei Honor 6 dibanderol dengan harga tidak murah, yakni Rp5,1 juta.

via:Okezone.com
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan