#Iklan
#Iklan

Ini dia HP BlackBerry dengan harga 500 Ribuan

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Kini BlackBerry sudah menjadi barang wajib bagi setiap orang, apalagi pada kalangan pebisnis, banyak dari mereka yang bilang bahwa bisnisnya lancar jaya berkat BB. Betapa tidak, bagi mereka lebih baik pakek BBM dari pada SMS pada ponsel-ponsel umumnya.
Namun tak jarang dari setiap orang yang mengeluh karena harga BB yang relatif mahal. Kali ini saya akan berikan  review HP BlackBerry dengan harga 500 Ribuan, yah hitung-hitung tak begitu menguras kantong lah dengan harga segitu.

BlackBerry Smartfren 8330 – 96 MB

Spesifikasi dan Fasilitas:
Kamera dan Layar
Dengan Blackberry ini Anda dapat mengambil gambar dan langsung mengirimkannya via email, bbm, maupun mms karena smartphone ini memiliki kamera berkapasitas 2 MP yang juga mendukung perekaman video. Untuk Layarnya, Blackberry 8330 memiliki layar sebesar 320 x 240 px dan memiliki 65ribu warna.

Konektivitas & Fitur
Blackberry 8330 memungkinkan Anda untuk tetap terhubung pada internet dimanapun Anda berada atau dengan siapapun Anda ingin berbagi gambar, file, video atau apapun dengan kecepatan internet EV-DO Rev. 0, hingga 153.2 Kbps. Port micro USB yang terdapat pada sisi samping berguna untuk mengisi daya dan juga bisa untuk bertransfer data.

BlackBerry Messenger
Dengan BBM pastinya Anda dapat berkomunikasi dengan lancar dengan sesama pemilik handset blackberry dan juga selain chat BBM, smartphone ini dapat mengirim file gambar atau lagu melalui BBM.

Kinerja
Blackberry 8330 senjatai dengan prosesor berkekuatan 312 MHz yang dioptimalkan untuk konsumsi daya yang minimal, sehingga sangat hemat daya. Tak hanya itu kapasitas ROM 32 MB dan slot micro SD juga tersemat pada perangkat ini, sehingga Anda dapat menyimpan data lebih besar.

Bagaimana, apakah anda tertarik? untuk pembelian anda bisa memesannya disalah satu situs jual beli online Lazada.co.id. Semoga paparan diatas membantu bagi anda yang berkenan.

#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan