#Iklan
#Iklan

PLAYSTATION 4 SUDAH DIBOBOL HACKER?

#Iklan
#Iklan
HP Pedia -Belum lama dirilis, kabarnya konsol PS4 telah berhasil dibobol oleh hacker. Beberapa game bajakan pun katanya sudah bisa dimainkan. Beritanya, seorang hacker dengan dengan sebutan "Reckz0r" mengaku bahwa ia sudah menemukan celah pada PS4. Dari celah tersebut bisa ia pergunakan untuk menciptakan aplikasi jailbreak.

Dari beberapa kabar yang beredar salah satunya melalui PasteBin, Reckz0r mengatakan bahwa bukan hanya dirinya yang menemukan titik kelemahan pada PlayStation 4 (yang berjalan pada OS Orbis, versi yang telah dimodifikasi oleh FreeBSD) atau yang membuat serangan. Disamping itu, ia juga mewakili forum hacking konsol dari Brazil. Apa yang Reckz0r lakukan adalah dengan menyediakan tutorial simpel tentang bagaimana seseorang dapat menjebol PlayStation 4, berikut screenshotnya:


"Seperti yang kita ketahui bahwa PS4 menggunakan Orbis OS berdasarkan pengembangan dari FreeBSD (open source). Dan karena PS4 identik dengan PC, saya rasa tidak akan butuh waktu lama untuk meretasnya," oceh hacker tersebut di situs Pastebin.


Tak hanya itu, ia juga menampilkan screenshot bukti percakapan antara dirinya dengan akun twitter asli milik PlayStation, di mana Sony mengancam akan memenjarakannya jika ia tidak mau menghapus postingannya di PasteBin:


Menurut Anda apa yang akan terjadi berikutnya jika Si Hacker benar-benar berhasil membobol perangkat PS4 milik Sony?
via: gamestation.megindo.co.id 
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan