#Iklan
#Iklan

Nokia Positif Meluncurkan Lumia 625 Dalam 5 Pilihan Warna

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Sebelumnya pernah ditunjukkan pada undangan Nokia yang disitu Lumia 625 muncul dengan mengsung warna orange, akhirnya kini pabrikan asal Finlandia tersebut mengatakan positif akan meluncurkan perangkat anyar mereka yakni Lumia 625. Meski perangkat dengan WP 8 ini sengaja dihadirkan untuk kelas budget, tapi Nokia tetap menggunakan layar yang berukuran lega, demi memuaskan apa yang diinginkan konsumen, tak hanya itu, Nokia juga menyematkan LTE yang memungkinkan pengguna menggunakan ponsel yang mendukung speed data paling tinggi tentunya masih dengan harga yang miring.
Lumia 625 menyuguhkan prosesor 1.2GHz Qualcomm Snapdragon S4 dual-core, 4G LTE, layar ukuran 4.7 inci namun dengan resolusi WVGA 800×480 piksel, 512MB RAM, internal storage sebesar 8GB, kamera belakang 5MP yang mampu merekam video 1080P, kamera depan VGA, dengan kapasitas baterai 2.000 mAh. Layar depan Lumia 625 juga akan dilindungi oleh Corning s Gorilla Glass 2.

Bagi Anda yang mengidam-idamkan perangkat ini, infor tenttang ketersediaan-nya di Inggris pada awal September dimana harganya berkisar di angka 220 Euro. Lumia 625 juga akan hadir dalam 5 warna yakni hitam, putih, oranye, hijau, dan kuning. Hayoo mau pilih yang manaa?


#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan