#Iklan
#Iklan

Beredar Foto Body Apple iPhone Lite yang Membeberkan Tampilan Panel Depan

#Iklan
#Iklan
HP Pedia Sebuah gambar yang diklaim sengaja bermaksud  untuk menunjukkan sisi murah pada tampilan Apple iPhone Lite, foto tersebut membeberkakn sisi loaded nano SIM slot yang akan ada pada perangkat. Kami juga melihat casing plastik yang telah menjadi subyek dari banyaknya foto yang sudah beredar dan menuai kontroversi. Kita juga dapat melihat tombol home yang terdapat pada bagian depan unit. Dari sumber yang beredar smartphone versi murah dari Apple ikonik ini juga akan memiliki jack headphone di bagian bawah handset.

Gambar lainnya pada bagian panel depan perangkat menunjukkan bahwa tidak akan ada banyak perubahan dalam dimensi ponsel dari Apple iPhone 5, yang berarti kita melihat Glass yang sama yakni 4 inci pada versi iPhone saat ini.




Apple iPhone Lite diharapkan akan tersedia di pasar negara berkembang di mana sebagian besar konsumen belum mampu untuk mengantongi  Apple iPhone 5. Dikutip dari PhoneArena mengatakan bahwa analis Jefferies 'Peter Misek memperkirakan bahwa ponsel akan meluncur dengan banderol sebesar  $ 300 - $ 400 atau sekira 3juta - 4juta rupiah yang akan membuatnya lebih dari model mid-range. Pada banderol tersebut, Android dengan harga murah dan model Windows Phone 8 akan meremehkan harga dari iPhone Lite itu sendiri, tentunya juga akan membuat keduanya tidak kompetitif lagi di pasar negara berkembang.

Via: PhoneArena
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan