#Iklan
#Iklan

Sensasi QuadCore Dual SIM Layar Lebar Pada K-TOUCH S100 TITAN

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Dirasa cukup sukses saat meluncurkan K-Touch Lotus II, bagi pabrikan satu ini kian pede mengguyur pasar dengan rangkaian smartphone terbaru berteknologi muthakir. Dan senjata terbaru yang akan segera meramaikan pasar yakni K-Touch S100 Titan. Tak hanya berteknoogi Quad-Core, ponsel pintar ini juga menawarkanfungsi dual SIM, sehingga pegguna dapat memanfaatkan akses data murah.
K-Touch S100 sepertinya membidik pasar phablet 5 inci yang kian bergairah. Berbekal layar berdiameter 5.3 inci, perangkat bernama lain titang inisudah mengusung media sentuh kapasitiv dengan teknologi IPS panel beresolusi 960 x 540px. Kemampuan Android yang dibenamkan sudah membawa kecakapa Android Jelly Bean.

Pada prosesor disuport QualComm Snapdragon QuadCore 1.2GHz yang membuat kinerjanya makin optimal dan tentunya bertenaga. Tak heran ketika diajak bereksplorasi maupun bermain game yang berat mampu dijalankan sang smartphone dengan lancar. Demi memenuhi kemampuan simpan data, K-Touch S100 telah tersemat RAM 1GB dan internal 4GB. Belum lagi tambahan eksternal microSD 32GB membuat pengguna lebih leluasa menyimpan berbagai file termasuk games dan aplikasi.


Yang hobi mengabadikan gambar, ponsel pintar ini menyertakan dual kamera. Dimana kamera utama telah disiagakan dengan kapasitas 8MP. Videonya sendiri sudah bisa merekam gambar dengan kualitas HD 720p. sementara kamera depan sudah berukuran 2MP.
Kecepatan akses data menjadi hal penting di era komunikasi yang kian cepat ini. Pada K-Touch S100 selain via WiFi sudah pula disokong teknologi HSDPA. Hal ini menjanjikan kecepatan yang memumpuni dalam hal olah data. Dengan segala peforma terbaik yang dimilikinya, K-Touch S100 akan dibanderol dengan harga sekitar RP. 2.088.000,-.
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan