#Iklan
#Iklan

Samsung Galaxy S4 Zoom dikabarkan hadir 20 Juni mendatang

#Iklan
#Iklan

HP Pedia - Dengan semakin dekatnya Event Samsung yang ke-20 dibulan juni ini, kami mempunyai gambaran tentang apakah vendor asal Korea ini akan memperkenalkan produk barunya. Dimana salah satu perangkat yang kabarnya akan hadir yaitu Samsung Galaxy Zoom, adalah bagian dari Galaxy Camera, dan Salaxy Smartphone.

Perangkat ini diyakini mampu menghadirkan segala sesuatu yang Anda suka pada Smartphone Galaxy, baik itu fungsi atau kegunaanya, hanya saja kami tidak begitu yakin apakah Galaxy Zoom serupa dengan S4. Menurut kami lebih seperti Galaxy Camera Mini. Berikut sedikit fitur Galaxy S4 Zoom, Layar: QHD 4,3 inci; Prosesor: 1.6GHz unspecified; Internal Memory:  8GB; Eksternal Memory: micro SD mendukung hingga 64GB; OS: Android 4.2.2 Jelly Bean. Adalah spesifikasi yang tidak begitu buruk, terutama pada kamera, meskipun sedikit tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Mungkin kita tidak akan begitu terkejut jika beberapa orang sebelumnya memberikan kabar  tenteng spesifikasi Samsung Galaxy Camera yang mungkin lebih mendalam dan lebih tinggi. Dalam kasus apapun, kita lebih baik belajar lebih banyak tentang S4 Zoom, serta ketersediaan –nya, jika perangkat jadi muncul pada tanggal 20 Juni.
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan