#Iklan
#Iklan

Acer Liquid S1 Phablet QuadCore Boyong Audio Tangguh

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Pada ajang Computex yang telah terselenggara lalu, Acer telah umkan phablet terbaru yaitu Acer Liquid S1. Phablet berukuran 5.7 inci ini dating dengan resolusi HD 720x1280 pixels. Didukung prosesor 1.5GHz dan varian SIM tunggal atau dual SIM bagi mereka yang mengutamakan mobile.


Didalamnya Anda akan menemukan pesona smartphone berbasis Android 4.2 Jelly Bean, terpadu dengan tersematnya prosesor Media Tek QuadCore 1.5 GHz. Pasokan memori internal kapasitas 8GB juga semakin menambah peforma ponsel ini. Ponsel ini juga diperkuat dengan adanya kamera 8MP dan video full HD 1080p dengan frame rate 30fps. Untuk sector Audio-nya sendiri Acer menyebutkan sebagai Studio Sound. Fitur ini mampu memberikan suara yang mengagumkan. Diperkuat dengan teknologi DTS untuk semburan suara maksimal.

Pada tampian depan, Liquid S1 akan menampilkan aplikasi Acer Live Screen yang memungkinkan pengguna mengundang teman-teman untuk membentuk grup sharing. Disini pengguna dapat saling kirim foto atau bahkan catatan, dan secara otomatis akan tampil dilayar Acer lain dan berinteraksi secar langsung.

Salah satu keunikan perangkat ini adalah dimana Acer memperkenalkan user interface terbaru yang disebut Acer Float UI. Hal ini memungkinkan beberaapa jendela aplikasi bisa tetap terbuka, sehingga memungkinkan pengguna untuk bisa multitasking tanpa harus keluar dari aplikasi sebelumnya.

Aplikasi tersebut termasuk Kamera, Maps, Note, dan Kalkulator. Dan sudah menjadi standar untuk produk-produk Acer, smartphone yang akan dating juga ada AcerCloud Docs. Dimana layanan ini sedikit mirip dengan Dropbox, yang memungkinkan pengguna untuk mengakses file ataupun dokumen dari PC mereka. Liquid S1 akan mulai terjunkan pada kuartal 3 2013 diwilayah Eropa, dan menyusul kewilayah Asia dengan banderol harga mulai dari $430.
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan