#Iklan
#Iklan

Posel Transparan

#Iklan
#Iklan

HP Pedia – Perkembangan teknologi di zaman sekarang memang semakin berkembang pesat. Akhir-akhir ini telah diciptakan kacamata pintar oleh Google, dengan fungsi yang luar biasa. Sekarang belum lama dari kejadian tersebut telah meledak berita baru yakni mengenai ponsel tembus pandang. Bisa dibayangkan bagaimana bentuknya?

Belum lama ini, inofasi tersebut diciptakan oleh salah satu perusahaan teknologi asal Taiwan, siapa lagi kalau bukan Polytron Technologies. Pengembangan ponsel pintar transparan milik perusahaan Taiwan itu menggunakan teknologi Smart Glass ada juga yang menyebutnya Switchable Glass, yaitu suatu teknologi Glass yang didalamnya memiliki kandungan molekul kristal cair. Kandungan molekul kristal tersebut mampu mengubah tampilan kaca yang awalnya berwarna putih susu menjadi transparan / tembus pandang ketika daya listrik pada ponsel diaktifkan.

Namun sayangnya teknologi tersebut belum mengantongi kinerja layaknya ponsel-ponsel pada umumnya. Termasuk fungsi penting pada ponsel lain yaitu untuk Telefon. Tapi disamping itu ponsel ini sudah dilengkapi komponen kamera lengkap, slot kartu memory micro SD, baterai, speakerphone dan tentunya microphone. Mungkin inofasi ini masih dalam tahap pengkajian dan penyempurnaan.


Tampilan Ponsel saat daya di non aktifkan

Ponsel transparan ini masih menuai banyak perdebatan, baik dari pihak perusahaan maupun pihak lain, mereka bertanya-tanya apakah ada yang akan tertarik dengan ponsel ini, karena ponsel ini tidak memberikan funsi baru dibanding ponsel kebanyakan, ya,, ponsel ini sama dengan ponsel-ponsel yang ada digenggaman Anda, hanya transparan-lah yang menjadi ciri yang menonjol dari ponsel ini. 

Apakah anda tertarik untuk memilikinya? Dari kabar yang beredar ponsel ini akan launching pada akhir tahun 2013. Kita nantikan saja kehadiran inofasi menarik ini..........  

#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan