#Iklan
#Iklan

Keunggulan dan Keunikan Smartphone Oppo Find 5

#Iklan
#Iklan
HP Pedia – Baru-baru ini muncul smartphone baru yang katanya diklaim sebagai smartphone dengan tampilan grapich terbaik. Yaps ialah Smartphone Oppo Find 5, tentunya adalah sebuah nama yang sangat asing bagi sebagian dari kita. Pastinya Anda semakin penasaran tentang keunggulan serta keunikan smartphone Oppo Find 5 ini.

Oppo Find 5 sengaja di-desain secara artistik dan solid, dibekali dengan prosesor quad-core SnapDragon S4 Pro Oppo Find 5 pun menggandeng layar full HD berukuran 5 inch, 1920x1080 440PPI, yakni layar pertama dan terbaik di dunia, tak heran jika gambar yang ditampilkan sangat jelas dan detail. Tidak hanya itu, Oppo Find 5 ini merupakan smartphone semata wayang dunia yang menggunakan kamera depan hingga 5MP. Bisa dibayangkan seberapa jelas hasil jepreta yang dihasilkan. Untuk kamera belakangnya sendiri Oppo Find 5 menggunakan resolusi 13MP, setara dengan smartphone bonafit lainnya. Dengan kamera dengan resolusi sedemikian itu kita bisa memotret objek didepan sinar matahari tanpa mendapati hasil jepretan yang gelap.


Hail Jepretan Kamera Oppo Smartphone Find 5
Oppo Find 5 juga sudah dilengkapi dengan teknologi NFC Scene Tag, yakni ketika scene tag ditempel ke tag maka ponsel akan otomatis berada pada posisi sleep-mode. Tidak hanya itu, dengan NFC tentunya proses  pairing dengan perangkat lain akan lebih cepat melebihi kecepatan saat pairing mengunakan bluetooth. Untuk harga kabarnya Smartphone Oppo Find 5 dibanderol dengan harga Rp. 5.499.000, masih sebanding kok dengan fasilitas yang disuguhkan.

#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan