#Iklan
#Iklan

Fasilitas dan Keunggulan Samsung Galaxy S4

#Iklan
#Iklan
HP Pedia – Dengan diluncurkannya Samsung Galaxy S4 yang kabarnya telah diklaim sebagai Smartphone nomor wahid tingkat internasional ini tentunya menjadi kesenangan tersendiri bagi kita para pecinta ponsel. Tentunya anda semakin penasaran dengan fasilitas dan keunggulan smartphone dari korea ini. Awal pekan ini kami mencoba melakukan survey tentang fasilitas yang disuguhkan oleh Samsung Galaxy S4. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersemat di S4:

Smart Pause:
Pada saat anda menonton Film menggunakan Galaxy S4, dan tiba-tiba mata anda berpaling dari Film yang anda lihat maka S4 akan melakukan jeda otomatis dan dilanjutkan bila Anda melihat kembali pada layar lagi. Karena fitur ini menggunakan teknologi pelacak wajah,namun sayangnya fitur tersebut tidak bekerja dengan baik dalam cahaya rendah atau bahkan dalam kondisi remang.

Smart Scroll:
Fitur ini memungkinkan Anda untuk menggulir halaman email atau website, atau memposisikan tampilan layar hanya menggunakan mata pandangan mata.

Air Gestures:

Samsung Galaxy S4 ini memungkinkan Anda menelusuri gambar, melakukan perubahan trek, dan melakukan panggilan hanya dengan cara melambaikan tangan Anda di depan layar. Namun perlu anda ketahui S4 ini dapat mengambil gerakan tangan Anda hanya jika tangan Anda kurang dari 5 cm dari layar. Jadi jika Anda menggunakannya pada jarak lebih dari 5cm maka fitur ini tidak akan berfungsi.

Watch-ON
Fitur ini serupa dengan fitur built-in port inframerah pada HTC One. Yang menggunakan pemetaan kunci manual, Anda dapat menggunakannya pada  TV, Home Teater, dan media serupa lainnya. Ini adalah salah satu fitur yang berguna dan cukup menyenangkan untuk digunakan.

Group Play
Dengan fitur ini Anda secara nirkabel dapat menghubungkan beberapa ponsel GALAXY S4 untuk bermain musik bersama. Hal ini juga dapat digunakan untuk bermain game multiplayer.

Optical Reader
Fitur ini terinspirasi oleh Bing Vision yang ditemukan pada perangkat Windows Phone. Fitur ini  berfungsi untuk membantu Anda memindai teks dan menerjemahkannya.

Multimedia
S4 ini dilengkapi dengan fitur Full Music. S4 juga menawarkan pengaturan equalizer dan suara tambahan. Bahkan ada Smart Audio yang bekerja sebagai normalizer suara dan tentunya dengan kapasitas suara besar. Dalam hal dukungan pemutaran video, S4 meliputi hampir semua format terpopuler yaitu AVI, MP4, MKV, dan WMV. 
,
Dibawah ini adalah beberapa gambar dari fasilitas Galaxy S4 diatas:

Smart Pause

Smart Scroll



Air Gestures


Watch-On


Group Play
Optical Reader
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan