#Iklan
#Iklan

Beberapa Fitur menarik pada kamera Samsung Galaxy S4

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Galaxy S4 ini dilengkapi dengan kamera auto-fokus berkapasitas 13MP disertai dengan lampu kilat LED. Kamera UI ini mirip dengan apa yang telah kita lihat pada kamera GALAXY. Ada tombol Mode yang berbeda yang menampilkan daftar yang tertata rapi di berbagai fitur kamera termasuk Shot Dual, Drama Shot, Cinema Shot, Audio & Shot, Eraser, Best Face, dan Face Beauty. Mari kita bahas tetang fitur menarik pada kamera tersebut:

Cinema Shot: Aplikasi ini dapat menangkap beberapa frame dan membuat foto lebih hidup dengan mengubahnya menjadi gambar seperti animasi. Setelah foto diambil, app akan men-jepret posisi yang akan diubah menjadi ber-efek seperti animasi. Jika Anda kurang sreg dengan fitur ini, Anda dapat secara manual men-setting melalui mode edit. Fitur ini seperti Cinemagraph yang terdapat pada ponsel Nokia Lumia.

Eraser: Asumsikan Anda mengambil foto teman anda atau orang asing tanpa mereka menyadarinya, dan hasil bidikan akan masuk pada bingkai yang tepat bila Anda menekan tombol rana dengan tepat pula. 



Best Face: Jika Anda sedang asyik dipotret tapi tiba-tiba dikagetkan oleh teman Anda, pasti hasil bidikan tidak maksimal kan, bahkan bisa hancur, dan pastinya Anda akan minta dipotret ulang.? Berkat fitur Samsung Best Face, jawabannya adalah tidak. Karena mode ini telah melakukan kunci frame tambahan, Anda dapat memilih wajah dan memilih ekspresi terbaik. Setelah Anda mendapatkan hasil yang diinginkan, tekan tombol cek dan kemudian simpan file.


Drama Shot: Fitur ini menggabungkan beberapa foto dalam satu frame digunakan untuk menyampaikan tindakan. Ini bekerja hanya ketika subjek bergerak. Misalnya, saat kita sedang memotret pemain sepak bola yang berlari kesana-kemari. 


Sound & Shot: Seperti namanya, Sound & Shot memungkinkan Anda menyisipkan audio ke foto Anda. Berkat fitur ini, Anda tidak akan pernah lupa lagu apa yang sedang dimainkan pada saat anda memotret suatu momen. Ini jelas merupakan suatu gagasan yang bagus untuk mengabadikan momen-momen berharga.


Dual  Shot: Ini adalah fitur unik yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar menggunakan kedua kamera secara bersamaan. Dengan cara ini, meskipun Anda menekan shutter kamera, Anda masih bisa menjadi bagian dari gambar tanpa menggunakan alat editing foto pihak ketiga.


Beauty Face: Pernah bertanya-tanya mengapa beberapa orang terlihat lebih cantik dalam gambar profil Facebook? Nah, pasti itu adalah efek Blur dan efek Smudge dari Photoshop. Namun tidak pada Ponsel ini, hasil serupa dengan hasil editan Photoshop dapat dicapai dengan menggunakan modus Wajah Beauty pada GALAXY S4.

Dari fasilitas-fasilitas yang disuguhkan Samsung Galaxy S4 diatas sudah bisa diambil kesimpulan bahwa tiadak salah jika kebanyakan orang atau media mengatakan Samsung Galaxy S4 adalah Smartphone yang unggul dibanding smartphone-smartphone lainnya.




Fitur Best Face


Fitur Drama Shot


Fitur Sound & Shot


Fitur Dual Shot


Fitur Cinema Shot


 Fitur Beauty Face
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan