#Iklan
#Iklan

Ulasan Advan Vandroid E1-B

#Iklan
#Iklan
HP Pedia – Advan kembali hadirkan tablet 7 inch, kini dengan kekuata yang lebih manteb yakni disertai dengan Dual Core Prosesor dan multimedia yang lengkap.

Desain dan Layar
Desainnya ergonomis, dengan detil penempata port dan tombol yang mudah dihafal. Pada bagian baterai menggunakan unibodi atau baterai menyatu. Tablet ini tampak tipis. Speaker stereo dibelakang bersanding dengan kamera tanpa flash. Pada layar, resolusinya tergolong lumayan. Respon layar juga bagus, gesit mengikuti sentuhan jari. Keyboard virtual juga bisa digunakan dengan cepat dan baik tanpa harus khawatir terpleset ke huruf yang lain.
 

Multimedia
Fitur multimedia tersedia lengkap ditablet ini. Ada audio player, radio FM, dan TV tuner. Audio player bawaan OS Android 4.0 yang minimalis. Untuk speaker tergolong bagus dan dapat mengeluarkan suara bass dengan baik dan lebh terasa. Saat menggunakan headset suara lebih terasa lagi dan lebih bertenaga, apalagi ada 11 pilihan equalizer, ditambah lima kanal equalizer manual. Ditambah pula dengan Bass boost, 3D effect, dan Reverb.
 

Kamera
Untuk kamera memiliki resolusi 2MP tanpa flash. Diluar ruangan foto layaknya standar kamera 2MP. Didalam ruangan foto teang dengan noise agak rendah, namun agak kurang tajam. Adapun jika digunakan untuk merekam video hasilnya lebih baik dibanding untuk foto.
 

Kinerja
Urusan koneksi  ke peranti lain, tablet ini cukup memuaskan. Dihubungkan ke PC langsung terdeteksi. Begitu pula bluetooth. Untuk internet bisa digunakan koneksi GPRS/EDGE. Kecepatannya tentu saja kurang. Jika memungkinkan, lebih baik Anda gunaan WiFi saja. Urusan kinerja juga cuku memuaskan, berkat Prosesornya yang Dual Core 1GHz dan RAM 512MB.
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan