#Iklan
#Iklan

Blok Apel Samsung akses Chip iPhone Lanjutan

#Iklan
#Iklan


HP Pedia - Apple menyikat Samsung dari apapun yang berhubungan dengan chip dijadwalkan untuk masa depan iPhone dan iPads, sebuah surat kabar yang berbasis di Korea Selatan melaporkan. "Apel telah dikecualikan saingan Koreanya dari proyek untuk mengembangkan A7 prosesor," tulis The Korea Times.

Chip yang akan menjadi penerus A6 dan A6X - yang membuat Samsung untuk Apple - sekarang powering iPhone dan iPad, masing-masing. "Apple berbagi data rahasia untuk yang berikutnya A7 system-on-chip (SoC) dengan Taiwan Semiconductor Manufacturing Company (TSMC). TSMC telah mulai memesan kontraktor untuk memasok peralatan untuk memproduksi prosesor Apple berikutnya,'' kata Times, mengutip seorang sumber di salah satu mitra Samsung.

Bulan lalu, sumber-sumber mengatakan kepada kami bahwa "Apple sedang merancang produk sekarang didasarkan pada spesifikasi TSMC 20-nanometer. Produksi harus terjadi pada tahun 2014." Sumber itu juga mengatakan bahwa Apple akan tetap dengan Samsung sampai A6 berjalan saja.

Apple dan Samsung telah menjadi mitra dalam pengembangan chip dan manufaktur chip selama bertahun-tahun tetapi dua perusahaan telah perdebatan di depan hukum, mempersulit hubungan. Nathan Brookwood Insight 64 mengatakan kepada kami bulan lalu, bahwa ia percaya ada insentif bagi Apple untuk transisi dari Samsung. "Orang-orang semikonduktor Samsung yang mengetahui rencana produk dari pelanggan (seperti Apple). Dan jika Samsung Semiconductor tahu, ada kemungkinan bahwa Samsung Electronics akan mencari tahu juga."


#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan