#Iklan
#Iklan

20 Ponsel Terbaik Di Dunia Saat Ini

#Iklan
#Iklan

HP Pedia - Menurut Anda Apa ponsel terbaik saat ini? Putusan kami pada ponsel smartphone / ponsel-ponsel terbaik lainnya terus diperbarui.
Kita semua masing-masing  punya setidaknya satu ponsel, kan? Masalahnya adalah, bagaimana Anda memutuskan mana yang terbaik untuk Anda? 


Nah, di sinilah kita membuatnya mudah. Karena di sini kami memiliki perbandingan yang  terus  kami  perbarui dari 20 smartphone terbaik yang  Anda bisa mendapatkannya di Indonesia.
Banyak media menyatakan bahwa Samsung Galaxy S3 mengambil posisi ... tetapi dengan iPhone 5, HTC One, dan Sony Xperia Z sekarang sudah berada diatas pula, memiliki merek Korea apakah akan menahan serangan LAIN dari Cupertino, Taiwan dan pembangkit energi Jepang? Dan apa yang super murah, tapi lebih kuat Google Nexus 4 oleh LG? Tidak peduli harga atas perangkat lunak? Dan apakah yang akan datang Samsung Galaxy S4? 


Tapi kita mungkin tidak boleh lupa Apple iPhone 4S sebagai pilihan yang layak, dan sementara Nokia Lumia 900 digunakan untuk menjadi the dog top di Phone 7 permainan Windows, Nokia Lumia 920 yang mengibarkan bendera untuk Windows Phone 8.
Jika itu masih tidak membantu, silahkan berlangganan disitus kami untuk mengais update terbaru dari kami.
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan