#Iklan
#Iklan

Spesifikasi Lengkap Google Glass

#Iklan
#Iklan


Tampilan Google Glass Yang Minimalis tetap elegant.
HP Pedia – Meskipun Google Glass saat ini belum hadir di pasar Indonesia bahkan belum tentu kapan teknologi ini akan launching, namun sudah banyak orang yang mengidam-idamkan kacamata pintar ini. Diiming-iming oleh fitur dan kecanggihan dari Google Glass tak sedikit orang yang ingin segera memilikinya meski harganya terbilang mahal, yakni setara dengan harga satu unit motor baru di Indonesi. Hal itu sebanding dengan fitur dan fungsi dari Google Glass sendiri. Dengan Google Glass anda tidak perlu repot menyelesaikan pekerjaan sehari-hari, bagi pekerja kantoran khususnya. Google Glass memiliki fungsi yang hampir sama dengan smartphone pada umumnya, namun yang membedakan adalah jelas pada bentuk dan cara pengoperasianya. Jika pada smartphone untuk menjalankannya kita menggunakan tangan atau jari, tidak pada Google Glass. Disini kita lebih dominan menggunakan perintah suara. Semisal untuk mengambil gambar kita hanya perlu mengucapkan “Take a Pictur”. Hal itu dikarenakan Google Glass telah dilengkapi teknologi canggih yaitu Voice Input dan Output, dimana untuk menjalankan setiap aplikasi didalamnya Anda hanya perlu mengucapkan perintah saja. Jadi tidak perlu repot untuk menggulir Screen kesana-kemari seperti saat menggunakan smartphone.

Untuk saat ini belum banyak media yang yakin bahwa Google telah membeberkan Spesifikasi kacamata pintar ini. Namun menurut analisa beberapa sumber Google Glass memiliki spesifikasi sebagai berikut:

  1. Kamera 5MP
  2. Memori internal 16GB
  3. Prosesor dual core dari Texas Instrument ber-type OMAP 4430 dan ARM Cortex-A9 1 GHz
  4. Pada bagian grafis disertakan PowerVR SGX540 yang tentunya telah terintregrasi
  5. Untuk hardware terdapat Accelerator IVA 3, prosesor ABE, dan kamera hingga 20 MP
  6. Video Deo HD berkecepatan 30 Fps Stereoscopic 3D memiliki resolusi 720p
  7. RAM kapasitas 1GB
  8. OS  Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich

Display Hasil Jepretan Google Glass dengan kamera 2MP-nya.
Dari spesifikasi di atas dapat disimpulkan bahwa kacamata pintar ini tidak kalah dengan fungsi smartphone-smartphone yang beredar saat ini. Tentunya menjadi pertimbangan juga bagi para pecinta ponsel, mau pilih smartphone atau pilih Google Glass.



#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan